Petrokimia : Fourth Week

Lho? Mana second sama third weeknya? Hehehe, berhubung lagi males dan banyak kerjaan, akhirnya ga sempat atau ga cukup motivasi untuk menulis di blog ini. Lha mau gimana lagi, kerjaannya sih lumayan rumit, tapi pengalaman kerjanya ga dapet sama sekali -_-“. Waktu satu minggu awal kemarin kan isinya cuman presentasi-presentasi yang menyedot masa muda kami. Trus minggu keduanya aku, Aldy, Tegar sama Indro cuman masuk 4 hari. Lalu minggu ketiga,  berhubung lagi FRS-an, “terpaksa” deh, musti ga masuk kerja lagi (tapi setelah dipikir-pikir, harusnya kita bolos ga sampe seminggu juga kaleee, ahahah ahahah hahahahaha). Jadi praktis, di minggu ketiga ini aku menikmati hari-hari di kota Surabaya tercinta ini. Daaaan akhirnyaaaa, kini sampai di minggu keempat.

Di minggu keempat ini, tetep aja ga dapat pengalaman unik selama kerja di Tekinfo Petro. Kecuali ruang kerja praktek yang berdebu dan tanpa AC. Dan yang keren itu, meja tempat kita kerja itu sebenernya adalah meja ping-pong! Halah dalah, jadi begitu bosen bisa langsung maen (andai saja ruangannya juga kedap suara, pasti asik, kekekekek). Biarpun kerjanya geje, tapi untung saja pekerjaan yang dikasih sama Mas Dommy gak ikut-ikutan geje (bingung manggil mas atau pak, beliau adalah pembimbing KP kami selama di Petro, dan beliau sendiri adalah lulusan TC angkatan 2005? eh lupa, pokoknya dari TC lah =)))

Baca lebih lanjut

Petrokimia : First Week

Sudah seminggu kerja praktek di Petrokimia Gresik. Bukan seminggu sih, Senin sampe Jumat, tapi itu itungannya satu minggu kerja. Dan karena Sabtu Minggu libur, habis Jumatan bisa langsung balik ke Surabaya YAY!

Selama di Gresik, aku tinggal di rumahnya Tegar bareng Aldy sama Indro. Dan seminggu ini materi yang diberikan masih umum banget dan belum ada kerjaan sama sekali. Sebagaimana tim SWAT, dalam operasi KP ini kami bergerak dalam tim yang terdiri dari 2 orang. Aku sama Aldy, Tegar sama Indro. Dan selama seminggu itu kami dilatih untuk menjadi copet yang profesional.

kenapa waktu googling copet keluar ginian? +__+"

Oke deh, bakal kuceritain satu minggu ini hari demi hari kami melaluinya

Baca lebih lanjut