The Package is Here

Akhirnya paket yang aku tunggu-tunggu datang juga. Paket apa? Jadi begini, dari post ini anda bisa menebak kalau saya ini ngefans sama Mbak Nagi. Nah, baru-baru ini (tanggal 29 Februari 2012) dia ngeluarin single dengan judul “Vidro Moyo”. Single ini bukan sekedar single biasa, ini adalah single perdana Mbak Nagi yang dimana dia muncul sebagai Yanagi Nagi, bukan Supercell, Corleonis atau PF Audio. Jadi, dia muncul sebagai dirinya sendiri, which is awesome karena doi selama ini bener-bener nyembunyiin dirinya sendiri -_-“. Jadi bisa dibilang kalau single ini bakal jadi collector item buat aku. Biarpun aku bisa download musiknya di internet, membeli cd ori adalah suatu keharusan. Itulah kelebihan media fisik dibanding digital, dapat menghubungkan musisi dengan fansnya (weeenaaaak).

Proses buat dapetin single ini juga bukan hal yang gampang soalnya cuma rilis di Nippon sana. Dari jauh-jauh hari aku udah cari-cari info buat preorder. Dari info fans group ini aku akhirnya nemu di cdjapan. Lalu muncullah masalah selanjutnya, aku ga punya akun paypal buat preorder. Atas saran dari teman-teman akhirnya aku cari jasa isi balance paypal di kaskus. Akhirnya nemu juga, udah transfer, eh ternyata ga bisa ditransfer balancenya.

JRENG! JRENG JRENG!

Ini terjadi karena akun paypal milikku belum verified. Aku kira untuk transaksi dibawah $100 masih bisa pake unverified account. Tapi ternyata salah -_-“. Dan sialnya lagi, sejak Desember 2012 si paypal ga mau nerima verifikasi manual lewat e-mail. MAMPUS DAH!

Tapi setelah memutar otak, akhirnya aku minta aja si penjual balance buat mesenin barangnya lewat akun cdjapanku. Alhamdullillah bisa dan no problemo! Preorder sudah dilakukan dan aku tinggal ongkang-ongkang tunggu paketnya datang ke rumah. Oiya, untuk pengiriman dari jepang aku pilih EMS, soalnya murah dan cepat datangnya (sek, sek . . . murah? 900 yen lho . . . T_T bandingkan sama harga albumnya sendiri yang cuma sennihyaku-en, gila . . . gila . . . @_@).

Dan akhirnya, paket itu hari ini datang! Ga salah orang jepang kasih nama hari jumat itu kinyoubi, bener-bener hari emas (sok2an nihongo dikit gapapa kan, secara akhir-akhir ini aku telah mengikuti les jepang di clc dengan rajin :P). Btw, ini adalah penampakan dari paketnya

paket yang masih "raw"

Ternyata aku dapat bonus kartu pos Ano Natsu sama Mbak Nagi. Bener-bener awesome, ga salah beli cd ini. Oh ya, Vidro Moyo ini adalah lagu ED dari anime Ano Natsu de Matteru. Awalnya aku tertarik buat lihat anime ini gara-gara tau kalau yang bakal ngisi endingnya adalah Mbak Nagi (it’s incredible, what fandom can do . . . -_-“). Dan ternyata animenya itu bener-bener bagus, punya “isi” bila dibandingkan anime-anime jaman sekarang. Kalau suka Toradora atau Ano Hana wajib liat yang satu ini, karena style gambarnya sama dan direktornya sama kayak Ano Hana.

Bagi yang penasaran bagaimana manisnya suara Mbak Nagi, i present you, Vidro Moyo

Iklan

4 pemikiran pada “The Package is Here

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s